• Uncategorized
  • 0

PERMASALAHAN LAHAN PARKIR TELKOM UNIVERSITY

           Parkir adalah keadaan tidak bergerak suatu kendaraan yang bersifat sementara karena ditinggalkan oleh pengemudinya. secara umum lahan parkir sudah banyak tersedia di tempat-tempat umum.

Disini saya akan membahas tentang parkiran yang berada di lingkungan universitas yang saya banggakan, Telkom university yang letaknya berada di kota bandung.

Menurut Hasil dari pengamatan saya tentang  Parkiran di telkom university sudah sesuai karena lahan parkiran sudah banyak tersedia di telkom university. dari parkiran kendaraan mobil, motor, dan sepeda. tetapi masih saja ada mahasiswa yang mengeluhkan tentang lahan parkiran yang ada di telkom university.

dari wawancara saya dengan mahasiswa yang menggunakan lahan parkir, mahasiswa mengeluhkan tentang fasilitas parkir yang ada di di telkom university, alasan fasilitas yang tidak terpenuhi ialah tidak ada atap pelindung kendaraan, kurangnya pengawasan dari satpam, lalu tanah yang selalu becek dimusim penghujan, dan terlalu jauh jarak antara parkiran dan kampus. mungkin alasan itu yang biasa di lontarkan oleh pengguna lahan parkir di telkom university.

pengamatan saya tentang lahan parkiran belum berakhir sampai disitu. saya banyak menemukan pengguna kendaraan roda dua yang parkir kendaraan tidak sesuai aturan yang telah ditentukan oleh pihak dari telkom university itu. contoh nya saya menemukan kendaraan yang tidak aturan itu di  FKB ( Fakultas Komunikasi dan bisnis) yang parkir di lahan parkiran mobil.

Parkiran FKB
Parkiran FKB tidak taat aturan
parkiran FKB
parkiran FKB tidak taat aturan

Mungkin itu saja yang bisa saya dapat tentang lahan parkir yang berada di telkom university. artikel yang saya buat tidak bermaksud mencemooh atau menjelekan. dengan ini artikel yang dapat saya sampaikan apabila ada kesalahan Harap dimaklumi karena kesempernaan hanya milik tuhan. terima kasih.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *