• Uncategorized
  • 0

ICT EXPO & ANJA 2016

ict&anjay 2016

 

dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit menceritakan tentang ICT&ANJA 2016 yang di selenggarakan di telkom University.

Pengertian ICT.

Information and Communication Technology (ICT) mencangkup dua aspek, yaitu information technology dan communication technology. Information technology meliputi segala hal yang berkaitan dengan proses, penggunaan sebagai alat bantu, manipulasi, dan pengelolaan informasi. Communication technology merupakan segala hal yang berkaitan dengan penggunaan alat bantu untuk memproses dan mentrasfer data. Oleh karena itu, information technology dan communication technology tidak terpisahkan. Keduanya mengandung pengertian yang terkait dengan pemrosesan, manipulasi, pengelolaan dan transfer atau pemindahan informasi antar media.

ICT&ANJA merupakan sebuah kegiatan tahunan di Telkom University yaitu untuk memperingati ulang tahun Telkom University  yang ke 3 dan merupakan kegitan gabungan antara pameran, seminar, workshop, comunity meet-up, creative contes, presentasi produk & talkshow dan pemberian penghargaan eMARK ICT Award 2016 secara bersamaan.

Dimana acara tersebut di isi oleh berbagai perusaan ternama, seperti Huawei, Indohome Fiber Optic, Team Robotic Telkom University, Cannon, Citilink, PT Telkom Indonesia, PT Telkomsel, Telkom Akses, Telkomsigma, MDMedia, Finnet, Patrakom, Metrasat, Infomedia, PT. Inti, Huawei, ZTE, dan PT GCI Indonesia.dan masih banyak yang lain nya.

berikut kegiatan nya :

Screenshot_38

198536 198535 198538 198540 198545 198544 198543

di bawah ini alat-alat atau inovasi ter baru :

Screenshot_39 Screenshot_40 Screenshot_41 Screenshot_42Screenshot_43

Screenshot_44

kesan saya terhadap acara tersebut adalah acara nya sangat bagus dan kita mendapat ilmu yang baru dan inovasi inovasi lain nya.

pesan saya terhadap acra tersebut adalah seharus nya waktu nya lebih lama lagi dan lebih kumplit lagi dari perusahaan lain nya.

Source:

http://www.eurekapendidikan.com/2015/02/pembelajaran-berbasis-information-and.html

http://telkomuniversity.ac.id/id/news/puluhan-perusahaan-ramaikan-bandung-ict-expo-dan-anja-2016?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *